[26] Fangirling is Fun!

ADC2.jpg

#aprilblogadaychallenge

Day 26 : If I Could Relive One Day, It Would Be…


Dua tahun yang lalu, tepatnya 2 Juni 2014, aku dan Deta sedang bersorak-sorai menyaksikan pertandingan sepak bola amal Asian Dream Cup (ADC) yang digelar di Gelora Bung Karno. Hari yang sudah kami nantikan berbulan-bulan (yang ini agak lebay) dengan segala perjuangan mendapatkan tiket, pertama kalinya merasakan antri masuk super ramai dan super panjang layaknya konser dan suasana antusias ala fangirl, hahaha. Aku masih ingat waktu itu rasanya GBK seperti studio Mubank dengan musik KPOP, lightstick dan banner-banner bertuliskan nama-nama anggota Running Man.

Itu salah satu masa-masa fangirling paling heboh yang pernah kurasakan dan aku sangat senang meskipun tidak dapat kesempatan bertemu langsung para anggota Running Man dan Park Jisung. Aku sangat berbangga hati mengingat Indonesia All Star menang malam itu walaupun sedih tidak bisa melihat gol Park Jisung yang legendaris. Saat itu aku juga meluapkan seluruh perasaanku setelah menonton ADC 2014 dengan menulis di blog lama.

Ah, aku jadi rindu masa itu.

Mungkin aku akan mengulang kembali momen fangirl itu di masa depan dengan menonton konser Super Junior atau EXO dengan uang sendiri dan dengan seat VIP, hehe, sebelum aku dipaksa pensiun jadi fangirl :p

Leave a Reply

