[25] Tulisan Favorit

6a00d8358081ff69e20192ac1350b7970d-800wi1

#aprilblogadaychallenge

Day 25 : My Favorite Posts I’ve Written


Tulisan di blog baru ini mungkin tidak akan banyak kalau aku tidak nekat berusaha menjalankan #aprilblogadaychallenge yang ‘memaksaku’menulis setiap hari. Well,  aku memilih lima tulisan favorit yang sudah aku tulis selama ini :

Di posisi nomer lima, ada tulisanku yang terbaru [23] The Upgradable Me. Menulis tulisan yang itu susah sekali lantaran ada banyak hal yang aku inginkan untuk ditulis. Tulisan itu menjadi favoritku karena setelah sekian lama aku menulis dengan full bahasa Inggris lagi, hehe.

Tulisan favorit berikutnya di urutan nomer empat adalah [22] Runaway : Kindergarten Plan. Aku paling suka judul tulisannya karena itu kupelesetkan dari judul drama Rain yang Runaway : Fugitive Plan B, haha. Selain itu menulis memori masa kecil memang selalu lucu ya.

Berikutnya ada [10] Yuk, Menyikat Gigi dengan Benar sebagai tulisan favorit di nomer urut tiga. Sejak dulu aku memang ingin menulis sesuatu yang ‘dokter gigi banget’ tapi tanpa terlalu sulit dipahami oleh orang awam dan ahirnya jadilah tulisan tersebut.

Di nomer dua, tulisan favortiku adalah [9] Surat Untuk Masa Depan. Tulisan itu merupakan jenis tulisan yang paling jarang aku tulis lantaran isinya membuatku terbawa perasaan. Aku bahkan menyimpan draft tulisan ini di email pribadiku untuk aku baca uhm…. mungkin sepuluh atau dua puluh tahun lagi kalau ada umur panjang. Kira-kira apakah aku sudah bisa menjawab semua pertanyaan di dalamnya?

Daan….

Tulisan favorit terakhir jatuh pada….

[19] Time Zone !!!

Mengapa favorit?

Menerima nasihat yang isinya nayris sama dalam waktu yang berdekatan di saat benar-benar merasa terpojokan terasa sangat membekas buatku. Itulah kenapa tulisan itu menjadi favorit sebagai pengingat dan penyemangat di masa ini.

Berikut urutan lima tulisan favorit yang sudah kutulis sejauh ini.

Jadi, tulisanku yang mana yang jadi favoritmu?

One thought on “[25] Tulisan Favorit

Leave a Reply

