[19] Time Zone

advice

#aprilblogadaychallenge

Day 19 : (One of) Best Advice I’ve Ever Been Given

Kemarin aku jongkok di hadapan Tiara —maafkan deskripsi yang tidak penting namun sebenarnya penting ini untuk menggambarkan situasi vulnerable yang aku rasakan— dengan wajah memelas dan lelah. Pasalnya hari itu aku baru melewati hari pedo —yang mana literally nightmare for almost every co-as life— dengan perasaan lelah dan babak belur. Tiara is like my second older sister, we often going out as ‘yong pal team’ (if you know what I mean) and I told her what I feel.

Satu kalimat dari Tiara yang benar-benar jadi nasihat terbaik untuk situasi belakangan ini, “semua orang sudah ada takdirnya lulus kapan dan masa depannya gimana, yang penting kita terus berusaha.”

Ah, malah makin menyesakkan. Yang ada aku malah bertanya-tanya, jangan-jangan aku kurang usaha, kurang doa atau kalau kata orang-orang kurang beruntung. Lalu bagaimana?

Dan kemudian, aku mendapatkan kiriman ini dari teman alumni.

IMG-20160418-WA0000

Yeah, you just need to believe on your own Time Zone.

One thought on “[19] Time Zone

Leave a Reply

