[11] Isi Dompet

il_fullxfull.742423033_syo1

#aprilblogadaychallenge

Day 11 : What do I Have in My Purse

Isi dompetku adalah bagian hidup yang paling jarang berubah. Meskipun aku ganti dompet, isi yang lama pasti akan berpindah ke dompet yang baru. Nah, setelah membongkar dompet, ternyata barang-barang inilah yang selama ini ‘menghuni’ dompetku :

● Uang kertas dan uang receh : Pengisi yang paling pasti dari semua dompet. Dalam dompetku, jumlahnya bisa berubah begitu drastis terutama di hari kerja pedo.

● Kartu-kartu : jenis pengisi dompet standar lainnya. Kartu-kartu itu berupa kartu ATM, e-money, kartu transportasi, kartu anggota : asuransi, salon, Seaworld, resto/gerai seperti Ponta dan Chatime, kartu anggota permainan : Amazing dan Funworld (haha, bocah!), kartu berobat dan lain-lain.

● Kertas-kertas : Ini biasanya sampah terselubung yang kadang malas aku buang, bisa berupa struk belanja atau bukti transfer yang sudah tidak dipakai.

● Foto : Berhubung kebutuhan pasfoto kadang bisa terjadi dimana saja, akhirnya kuputuskan untuk menyimpan pasfoto di dompet. Supaya lebih aman dan praktis.

Ya, begitulah kurang lebih isi dompetku. Oh, apa? Kamu bertanya kenapa dompetku isinya biasa saja? Oh, kamu bertanya kenapa tidak ada foto si dia?
Ah, aku kan anaknya praktis dan tidak sentimental juga untuk ukuran seorang melankolis. Yang penting itu isi dalam dompet bisa bermanfaat, bukan cuma sekedar dibawa saja. Kalau foto si dia bisa dipakai bayarin pasien pedo sih, pasti bakal aku bawa, hahaha.

Jadi, apakah isi dompetmu jauh lebih berwarna?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s