[3] 10 Facts about Me

20160412_191855-01 (1)

#aprilblogadaychallenge

Day 3 : Tell 10 things about me

Masih ingat ketika Instagram dipenuhi oleh tagline #20factsaboutme? Nah, isi prompt kali ini kurang lebih akan berisi hal yang sama ketika menjawab tantangan tersebut.Β Berikut 10 hal berupa fakta tentang saya :

  1. Saya paling tidak suka absensi ketika zaman sekolah dasar dulu karena nama saya seperti nama anak laki-laki, guru-guru sering melihat ke barisan anak laki-laki saat mengabsen nama saya.
  2. Saya anak kedua dari tiga bersaudara tapi sering kali disalah sangka sebagai anak bungsu.
  3. Tanggal lahir saya (234) adalah angka favorit saya. Menurut saya, itu angka yang cantik dan saya gunakan dalam hampir semua username saya sebagai ciri khas.
  4. Soal makanan, saya sangat pemilih. Apalagi buah dan sayuran. Makanya saya kurus dan terlihat kurang gizi.
  5. Sewaktu SMP saya punya geng namanya Coklad Vanila, singkatan dari nama-nama kita. Sewaktu SMA, anggota kelas saya menamakan diri sebagai MSc (Mister and Miss of Silence camp). Silence camp masih ada kepanjangannya yang saya lupa. Iya alay, saya tahu tapi proses penamaan itu seru. Sekarang, saya punya teman dekat dalam grup TS alias Teman Sejawat.
  6. Menurut saya, menulis itu terapi. Jadi saya menulis apa saja yang saya suka dan inginkan. Psst, saya pernah nulis fiksi penggemar juga!
  7. Saya punya 3 blog, 1 tidak terurus, 1 sudah ditutup dan digantikan oleh blog baru ini, dan 1 lagi masih rajin terbit dengan nama alias.
  8. Cita-cita saya menjadi dokter gigi spesialis bedah mulut. Kenapa? Karena saya sangat tertarik dengan kehidupan seputar ruang OK.
  9. Paling tidak suka dengan tes fisik dan kesenian. Saya sudah dua kali gagal dalam tahap terakhir pertukaran pelajar dan forum kepemimpinan karena dua tes itu, padahal sudah melalui tahap interview dengan memuaskan.
  10. Saya ingin dapat kesempatan kerja sosial di luar negeri.

Sekian sepuluh fakta tentang saya.

Sampai ketemu di prompt berikutnya!

2 thoughts on “[3] 10 Facts about Me

  1. Melihat fakta bahwa kamu meng-like post ku barusan, secara tidak langsung menyiratkan bahwa kamu sedang bekerja keras menyelesaikan #aprilblogdaychallenge SEMANGAT!!!!!!

    P.S : Poin nomor 10 -> biar kayak doctor Kang gitu ya, cinlok sama tentara yang jaga disana hahaha

    Like

Leave a Reply

